Kamis, 08 April 2010

Semua Bersama Kalian (Part 1)...


Semua Bersama Kalian (Part I)...

Perjalanan Sun Go Kong mengambil kitab suci ke Barat mungkin tidak lebih berat dari perjalanan KITA untuk pergi kuliah setiap harinya, tak memandang panas atau hujan karena itu semua memang rutinitas wajib yang harus kita lakukan tiap hari. “Panaaaaaaaas,,, kepala rasanya mau pecyaaaaaahhh...” =D

Bingung hendak menulis apa karena hampir 12 bulan kita menjadi keluarga bukan hitungan waktu waktu yang sedikit untuk diceritakan,,,yang saya tau bahwa semua cerita lengkap dengan intriknya akan selalu menjadi kenangan seru, haru nan menggelikan dalam perjalanan meraih gelar sarjana di kota kecil tercinta, kota Bandung.

Kalian yang akan dan telah menjadi orang-orang terdekat saya selama hampir 12 bulan ini, teman dimana saya akan berbagi gelas untuk minum setelah makan malam.

Masih segar diingatan saya bagaimana ekspresi saat satu persatu memperkenalkan diri dan akhirnya masuk dalam keluarga ini. Yang hampir semua perantau yang akan ‘terlantar’di sebuah kota kecil, yang saja ngga tau bagaimana kondisinya. Sampai kami saling mengenal, sampai mereka semua ini dikumpulkan untuk menjadi keluarga.

Kedai rokus (roti kukus) di kawasan Jl. Dago depan Hotel Holiday Iin, yang akhirnya kami namakan “basecamp”. Disitulah satu persatu datang dan saling berkenalan dan berujung dengan nongkrong bareng. Makanan murah, minuman murah, samapi karaoke murah kami dapatkan di tempat ini... menu yang tak tersedia di daftar menu pun bisa menjadi ada karena adanya kedatangan kami di tempat itu. Seperti nasi kornet yang sering dipesan c ndut Vikry, padahal nasi kornet itu ga ada di daftar menu!!!

Tempat itu bersejarah bagi sebagian orang yang ingin membuat sejarah di tempat itu. Ada yang menyatakan perasaan sukanya sampai mereka jadian, ada juga yang ditolak di tempat itu. Sering kali kami menyisihkan sampai menghabiskan waktu di tempat itu untuk makan malam. Makan malam adalah moment yang selalu saya tunggu. Melihat kalian saling berbagi dan menahan nafsu sampai makanan datang.

Mungkin hampir 12 bulan ini kita bersama. Berbagi sedih, senang, dan suka cita bersama.

Hey teman, kemarin itu makan malam bersama kita yang terakhir bersama abang yang kita sayangi Ahmad Cungkrink, karena dia akan pergi dalam jangka waktu yang panjang. Menghabiskan malam yang sangat istimewa, kesempatan untuk saya berbagi segalanya dengan orang-orang hebat seperti kalian.

Terimakasih ya sudah mau membaca tulisan sampah saya ini. Terimakasih juga telah menerima saya menjadi bagian dari keluarga yang manis ini.

Saya memang sangat egois ingin merangkum cerita yang hampir 12 bulan penuh ini dalam suatu tulisan. Alhasil, malah menjadi tulisan tak berstruktur seperti ini.

Oke, haruslah kita semua tetap bersama, bercanda, dan berbagi walaupun satu persatu pergi meninggalkan kita untuk mengejar impiannya masing-masing.

Peluk dan jabat tangan kalian begitu hangat meninggalkan torehan manis di ingatan saya.

Semoga sukses kawan-kawan...!!

Dedicated for all my sist nd brad “Sukasukafamz”...

To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar